Jumat, 18 Februari 2011

blink....

Blink 182 : Usahakan Juni – Juli Untuk Album Baru

Sudah jadi lima lagu. 

(Penulis : Rastiaka Atha Hestaviyasa)
Travis Barker memang baru meralat pernyataannya mengenai rilis album baru dari Blink 182. Dalam sebuah wawancara dengan MTV Rabu (16/2) kemarin, sang drummer kembali mengungkapkan jika album terbaru dari trio dedengkot punk melodic ini ditargetkan akan rilis pada bulan Juni – Juli 2011 mendatang. 
Dalam wawancara tersebut, Travis Barker juga mengungkapkan jika Blink 182 menemui penjadwalan dari masing-masing personil untuk melengkapi rekaman album studio tersebut. Tetapi di sisi lain, dirinya yakin jika lagu-lagu baru tersebut sangat bagus di mana sejauh ini telah jadi  lima lagu.
“Saya pikir kami akan mengubah jadwal album baru sekitar bulan Juni atau Juli. Banyak sesuatu yang hebat datang dan semakin melengkapi lagu dan tidak mengubah musik kami,” paparnya singkat.
“Kalian juga mengetahui jika hal ini cukup sulit. Kami baru kembali dari tur dan di sisi lain side project Tom DeLonge (Angels & Airwaves) juga akan keluar. Saya hanya ingin kami bertiga tetap fokus dengan rekaman ini. Jadi kami sedang memikirkan kapan saya, Tom dan Mark bisa bersama dalam studio dalam satu atau dua bulan dan saya percaya semua itu akan tercapai,” tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar